Gunakan Hak Pilihnya, Pj Bupati Bogor Lakukan Pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Tengah

Rabu, 14 Februari 2024 – 12:30 WIB
Gunakan Hak Pilihnya, Pj Bupati Bogor Lakukan Pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Tengah - JPNN.com Jabar
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu saat menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Pemkab Bogor

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Dalam menggunakan hak pilihnya, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan seusai melakukan pencoblosan ia akan melanjutkan kembali kegiatan monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 ke beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor, untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar.

"Setelah ini saya akan mengarah ke wilayah Kecamatan Sukaraja, kemudian mungkin terakhir di daerah selatan di wilayah Kecamatan Cigombong dan daerah lainnya," ucap Pj. Bupati Bogo, Rabu (14/2).

Dalam kesempatan ini, Asmawa Tosepu mengingatkan kepada seluruh penyelenggara pemilu terutama PPK dan KPPS se-Kabupaten Bogor yang bertugas di 15.228 TPS untuk senantiasa menjaga kesehatan, kemudian melaksanakan tugas sebagaimana ketentuan peraturan.

"Tetap semangat, semoga kerja dan ikhtiar kita selama ini menjadi ibadah kita masing-masing," imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Bogor yakni, Kepala Diskominfo, Kepala Satpol PP, Aspem Kesra, Kabag Protokol, Kabag Tapem, Camat Cibinong dan Lurah Tengah. (mar7/jpnn)

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu lakukan pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News