Pemkot Bogor Siap Sulap Sampah APK Jadi Paving Block

Senin, 12 Februari 2024 – 07:00 WIB
Pemkot Bogor Siap Sulap Sampah APK Jadi Paving Block - JPNN.com Jabar
Petugas gabungan saat membersihkan alat peraga kampanye (APK). Foto: Dok Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor, Bima Arya mengikuti Apel Siaga Kampanye dan Persiapan Pengawasan Masa Tenang dan Pungut Hitung serta Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di Plaza Balai Kota Bogor, Minggu (11/2).

Dalam apel siaga tersebut hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Muhammad Habibie, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Herdiyatna, unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), para camat, serta TNI-Polri.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dari Bawaslu Kecamatan, kelurahan, yang tanpa kenal lelah dan tetap berpedoman pada aturan bertindak tegas dan betul betul memastikan seluruh aturan ditaati.

"Terima kasih juga kepada KPU yang mengawal semua tahapan hingga hari ini, dan teman-teman TNI, Kepolisian, para camat dan lurah terima kasih," katanya.

Pada babak kedua ini lanjut Bima Arya, akan dipastikan koordinasi dengan rapi terkait tugas tugas selanjutnya yang tidak mudah tetapi bisa dilaksanakan.

"Target kami adalah mulai saat ini sampai tengah malam nanti kami bersihkan semua APK di Kota Bogor dengan tanpa terkecuali," ujarnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga meminta kepada semua pimpinan partai untuk juga turun ke lapangan.

Bima Arya juga menugaskan kepada para camat bersama-sama hari ini turun, sehingga tidak pulang sebelum Kota Bogor kembali bersih dan rapi

Pemkot Bogor berencana akan mengubah sampah APK menjadi sesuatu yang lebih berguna, seperti paving block.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News