Caleg Partai Perindo Kompak Bantu Warga Korban Banjir Braga

Selasa, 16 Januari 2024 – 18:55 WIB
Caleg Partai Perindo Kompak Bantu Warga Korban Banjir Braga - JPNN.com Jabar
Caleg Partai Perindo Kompak Bantu Warga Korban Banjir Braga. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 (Bandung-Cimahi) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Nuke Purwani Kusumahdinata memberikan bantuan sembako untuk warga korban banjir di kawasan Braga, Kota Bandung. 

Bukan hanya Nuke Purwani, bantuan sembako ini juga diberikan oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar I yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Caleg DPRD Kota Dapil Kota Bandung 1 Febby Resdian. 

Nuke Purwani mengatakan, kunjungannya kali ini ke kawasan Braga seusai becana banjir merupakan yang kedua kalinya. 

Menurutnya, pada kunjungan pertama dirinya hanya melakukan pendataan terkait barang-barang yang dibutuhkan warga korban banjir Braga. 

"Jadi hari ini kami kunjungan yang kedua, waktu yang pertama itu kami mempertanyakan kepada masyarakat di sini kebutuhannya apa yang mereka prioritaskan jadi mereka membutuhkan saat ini untuk bahan baku makanan dulu," ucap Nuke dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (16/1). 

Kata Nuke, bantuan yang diberikannya akan dilakukan secara bertahap. Mulai dari makanan hingga pakaian yang menjadi kebutuhan para korban banjir Braga. 

"Ini kami akan memberikan bantuan secara bertahap karena memang yang dibutuhkan awal makanan dulu nanti berikutnya kami akan memberikan kembali yang dibutuhkan mungkin seperti pakaian, atau obat-obatan," tuturnya. 

Lebih lanjut, Nuke juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut mengulurkan tangannya membantu para korban terdampak bencana banjir, khusus di kawasan Braga ini. 

Caleg Partai Perindo berikan bantuan untuk warga korban banjir Braga. Bantuan akan diberikan secara berkelanjutan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News