Ganjar Pranowo Didoakan Jadi Presiden Oleh Puluhan Ulama di Cianjur

Jumat, 06 Oktober 2023 – 11:40 WIB
Ganjar Pranowo Didoakan Jadi Presiden Oleh Puluhan Ulama di Cianjur - JPNN.com Jabar
Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dan doa dari kiai di pondok pesantren Se-Cianjur. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo melakukan silahturahmi dengan pimpinan pondok pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Cianjur yang digagas oleh Himpunan Santri Nunsantara (Hisnu), Rabu (5/10).

Dalam kesempatan itu, Ganjar didoakan untuk terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia. Adapun doa ini disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Darul Falah, Ade Ismail.

“Kami berharap Pak Ganjar bisa terlilih sebagai Presiden 2024-2029,” ujar Ade dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (6/10).

Menurutnya, gagasan Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia lebih menonjol dibandingkan sosok lainnya. Terlebih, Ganjar Pranowo sangat peduli dengan pondok pesantren.

Kemudian, kata Ade, Ganjar juga sangat menerima masukan-masukan dari para pengasuh Ponpes. Hal itu terbukti dalam forum silahturahmi yang dilakukan pada hari ini.

“Apa yang disampaikan tadi Pak Ganjar, kita merasa terwakili lah dan mudah-mudahan apa yang tadi disampaikan rekan-rekan bisa direalisasikan oleh Pak Ganjar,” ungkap Ade.

Lebih lanjut, Ade pun mengibaratkan Ganjar Pranowo sebagai seorang pilot yang bisa membawa Indonesia untuk terbang semakin tinggi. Kemudian, meneruskan pembangunan yang sudah berjalan sekarang.

“Jadi Pak Ganjar itu pilot paling naik dan dibutuhkan untuk memimpin Indonesia di 2024-2029,” tutur Ade.

Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dan doa dari kiai di pondok pesantren Se-Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News