MB W212 Siap Gelar Kompetisi Biliar di Kota Bandung, Catat Waktu dan Tempatnya

Jumat, 06 Oktober 2023 – 11:25 WIB
MB W212 Siap Gelar Kompetisi Biliar di Kota Bandung, Catat Waktu dan Tempatnya - JPNN.com Jabar
Ketua Umum MB W212 Indonesia chapter Bandung, Ricardo Mario. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Popularitas olahraga Biliar sempat mengalami pasang surut di kalangan masyarakat terutama di Kota Bandung. Namun, olahraga asal Eropa Timur itu kini mulai dipopulerkan kembali dengan masifnya pelaksanaan kompetisi biliar.

Hal itu pula yang dilakukan Mercedes-Benz (MB) W212 club Indonesia chapter Bandung.

Komunitas kendaraan roda empat itu menyelenggarakan kompetisi secara internal dengan total hadiah Rp 25 juta pada Sabtu 7 Oktober 2023, di Pitpool Billiard, Kota Bandung. Kompetisi ini terbagi dua kategori yaitu perorangan dan beregu.

Ketua Umum MB W212 Indonesia chapter Bandung, Ricardo Mario mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal dari para member MB W212 Indonesia chapter Bandung agar mempunyai suatu kegiatan yang bergerak di bidang olahraga.

"Selama ini kebanyakan orang-orang bikin event itu musik, kemudian acara kuliner. Nah sekarang kami ingin melirik itu di bidang olahraga," kata Ricardo dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (6/10).

Ricardo membeberkan, alasan pemilihan biliar karena cabang olahraga konsentrasi ini dulunya banyak digandrungi masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya ingin memopulerkan kembali olahraga biliar.

"Saat ini billiard mulai hype lagi makanya kami mengambil satu momen untuk membuat signature event dari MB W212 club Indonesia chapter Bandung eventnya adalah olahraga biliar," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum MB W212 club Indonesia chapter Bandung, Ikang Yogi menambahkan, kompetisi ini mendapat antusias yang sangat luar biasa dari para member.

Mercedes-Benz (MB) W212 club Indonesia chapter Bandung siap menggelar kompetisi biliar untuk mempopulerkan kembali olahraga tersebut di kalangan anak muda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News