BEM UI Tantang 3 Bacapres Untuk Adu Gagasan Dengan Mahasiswa

Kamis, 24 Agustus 2023 – 14:45 WIB
BEM UI Tantang 3 Bacapres Untuk Adu Gagasan Dengan Mahasiswa - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pemilu/Pilpres. (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) menantang para bakal calon presiden (Bacapres) untuk datang ke kampus guna mengadu gagasan.

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang mengatakan calon pemimpin bangsa haruslah mereka yang teruji akal pikiran dan juga gagasan-gagasannya untuk bangsa.

“Kami sudah melayangkan tantangan bagi setiap bacapres, Ganjar Pranoeo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto untuk datang ke UI agar dikuliti isi pikiran dan diuji gagasan-gagasannya untuk bangsa sejak dua hari yang lalu,” ucap Melki.

Dia menyebut hingga kini pihaknya telah mendapat respons positif dari ketiga bacapres tersebut.

“Berdasarkan pernyataan langsung ataupun melalui para jubirnya, mereka menyatakan siap datang dan beradu gagasan dengan mahasiswa UI,” tuturnya.

Sehingga pihaknya akan melangsungkan program adu gagasan tiap bacapres pada September mendatang.

“Kami akan melangsungkan program adu gagasan tiap bacapres ini pada 14 September 2023 nanti. Kami mengundang seluruh anak-anak muda, mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk datang dan melihat ide-ide besar tiap calon pemimpin kita untuk masa depan bangsa,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan kirimkan undangan resmi kepada setiap bacapres untuk kegiatan 14 Sepetember mendatang.

Mahasiswa Universitas Indonesia menantang bakal calon presiden untuk datang ke kampus guna adu ide dan gagasan bersama mahasiswa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News