1,4 Juta Tim Penggerak Tingkat TPS Siap Memenangkan Partai Golkar di Provinsi Jawa Barat

Jumat, 16 Juni 2023 – 21:21 WIB
1,4 Juta Tim Penggerak Tingkat TPS  Siap Memenangkan Partai Golkar di Provinsi Jawa Barat - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat masih terus melakukan perumusan terkait dengan target kemenangan partai di pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan pihaknya telah mempersiapkan pasukan teknis yang nantinya akan menjadi saksi di 140.404 Tempat Pungutan Suara (TPS) di Jabar.

"Jadi pasukan teknis ini dalam pengertian bahwa mereka bukan hanya sekedar mengawal suara, tetapi juga menjadi pasukan darat yang kami targetkan nanti per TPS sebanyak minimal 10 tim penggerak untuk mengajak para pemilih dan meyakinkan untuk datang ke TPS," ucapnya, Jumat (16/6).

Dirinya menambahkan saat ini pihaknya telah memiliki target kemenangan partai sebanyak 25 persen dan 30 kursi legislatif di Jabar.

Selain itu, dengan hadirnya Ridwan Kamil yang merupakan kader baru Partai Golkar, pihaknya menyebut optimistis bahwa akan membawa dampak yang positif.

"Dengan bergabungnya pak Ridwan Kamil sebagai kader partai Golkar dan menjadi wakil ketua umum partai, tentu ini kami harapkan membawa efek yang positif bagi kemenangan partai Golkar khususnya di Provinsi Jawa barat," terangnya.

Dengan adanya hal tersebut, Ace menuturkan nantinya kemenangan partai Golkar di Jawa Barat dapat dipastikan.

"Ini bagian dari kami untuk bisa memastikan agar partai Golkar di provinsi Jawa barat siap menghadapi pemilu di tahun 2024. Sehingga dari acara rapat koordinasi teknisi ini, partai Golkar Provinsi Jawa Barat beserta dengan kabupaten kota, sudah memiliki 1,4 juta tim penggerak di tingkat TPS yang siap memenangkan partai Golkar di Provinsi Jawa barat," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Jawa Barat terus rumuskan kemenangan. 1,4 juta tim penggerak di tingkat TPS yang siap memenangkan partai Golkar.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News