Mardani Ali Sera: Welcome To The Jungle Mas Kaesang!

Kamis, 15 Juni 2023 – 16:10 WIB
Mardani Ali Sera: Welcome To The Jungle Mas Kaesang! - JPNN.com Jabar
Politikus PKS Mardani Ali Sera. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Semenjak kemunculan nama Kaesang Pangarep yang menyatakan diri akan maju sebagai Calon Wali Kota Depok pada Pemilu 2024, membuat beberapa partai besar di Kota Depok saling melempar komentar hingga bersitegang.

Ketegangan dan jual beli komentar pun terjadi antara PKS dan PDIP Kota Depok.

Terlebih, saat Kaesang muncul memberikan pernyataan melalui video berdurasi 30 detik, yang menyatakan bahwa dirinya telah mendapatkan izin dari keluarga dan siapa menjadi Depok Pertama.

Hal tersebut, semakin membuat PKS dan PDIP Kota Depok semakin bersitegang dan saling melontarkan komentarnya hingga berujung pada psywar antardua partai besar di Kota Depok itu.

Tak hanya itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera juga ikut menyoroti ihwal pencalonan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Mardani Ali Sera juga menyambut Kaesang Pangarep dengan sambutan yang tak biasa.

Pasalnya sambutan yang dilontarkan Mardani Ali Sera terkesan memiliki maksud dan tujuan tersendiri.

"Monggo, Mas Kaesang dan yang lainnya welcome to the jungle," kata Mardani Ali Sera, seperti yang beredar di media sosial Instagram, baru-baru ini.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyambut Kaesang dengan ucapan 'welcome to the jungle,' Ada maksud terselubung? Begini ungkapan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News