Pencalonan Kaesang Pangarep Sebagai Wali Kota Depok Menuai Pro dan Kontra, Begini Kata Warga

Rabu, 14 Juni 2023 – 01:00 WIB
Pencalonan Kaesang Pangarep Sebagai Wali Kota Depok Menuai Pro dan Kontra, Begini Kata Warga - JPNN.com Jabar
Potret baliho dukungan untuk Kaesang Pangarep. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nama Kaesang Pangarep semakin mencuat setelah video dirinya yang menyatakan siap menjadi Wali Kota Depok beredar luas di jagat maya.

Video berdurasi 30 detik tersebut, menuai beragam komentar dari masyarakat Kota Depok.

Salah satunya Mely, warga Kecamatan Beji, Kota Depok itu mengaku bahwa dirinya kurang setuju, lantaran Kaesang belum mengetahui kondisi Kota Depok.

"Kalau saya kurang setuju ya, soalnya kan Kaesang basicnya ini pengusaha, mungkin harus ikut kayak pendidikan politik dulu, biar lebih paham," ucapnya, Selasa (13/6).

Meski Kaesang memiliki beberapa bisnis, tetapi menurutnya memimpin perusahaan berbeda dengan memimpin rakyat yang cukup beragam.

"Dari sisi kepemimpinan sepertinya bagus-bagus aja, karena kan dia juga pemimpin di perusahaannya. Tetapi alau memimpin rakyat belum tentu bisa sama kayak mimpin perusahaan. Namanya rakyat beragam, apalagi Depok ini kota urban, ada masyarakat dari mana saja. Pasti pemikiran dan tuntutannya beda-beda," tuturnya.

Sehingga, baginya jika belum ada pengalaman maka akan sulit menghadapi permasalahan Kota Belimbing tersebut.

"Kalau belum punya basic di situ, saya khawatir akan sulit menghadapi berbagai permasalahan di Kota Depok," ujarnya.

Pernyataan Kaesang Pangarep yang menyatakan siap menjadi Wali Kota Depok menuai berbagai komentar dari masyarakat Kota Depok. Begini kata meraka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News