Ganjar Pranowo Center Deklarasikan Kaesang Pangarep Sebagai Calon Wali Kota Depok

Sabtu, 01 April 2023 – 19:10 WIB
Ganjar Pranowo Center Deklarasikan Kaesang Pangarep Sebagai Calon Wali Kota Depok - JPNN.com Jabar
Anggota GP Center lakukan deklarasi dukungan untuk Kaesang Pangarep, di Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Ganjar Pranowo (GP Center) deklarasikan dukungan terhadap putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok, yang di gelar di Warkop Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (1/4).

Ketua Harian DPP GP Center, Thomas Djunianto mengatakan, viralnya pendapat Sekjen DPP GP Center, Galih Bima Muttaqa yang disampaikan melalui akun twitternya @Binyowijaya, dianggap merepresentasikan sebagian besar keinginan masyarakat akan adanya perubahan di Kota Depok.

"Dari gerakan Twitter, media sosial, akhirknya kami mendapat atensi yang begitu luas dari masyarakat, dan saya yakin itu adalah representasi masyarakat sebagian besar di Kota Depok yang menginginkan perubahan," ucapnya di lokasi deklarasi, Sabtu (1/4).

Thomas pun mengaku optimistis Kaesang Pangarep dapat diterima dengan baik oleh warga Kota Depok. Oleh karena itu, kata Thomas, pihaknya akan mulai mengkampanyekan Kaesang Pangarep di Kota Depok.

"Kami yakin, Mas Kaesang akan diterima senagai Calon Wali Kota Depok di 2024 yang akan datang," terangnya.

Dia menyebut, GP Center menamakan gerakan yang dilakukannya yakni 'jempol ceria.'

"Dengan gerakan tersebut, kami yakin akan bisa meruntuhkan dominasi PKS di Kota Depok selama 20 tahun terakhir," tegasnya.

Dia menyebut, tidak takut dengan fakta bahwa PKS temag berkuasa di Kota Depok.

GP Center lakukan deklarasi dukungan terhadap putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebagai calon Wali Kota Depok pada 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News