Grup Voli Putri Bjb Tandamata Raih Gelar Juara Proliga 2023

Sabtu, 25 Maret 2023 – 17:45 WIB
Grup Voli Putri Bjb Tandamata Raih Gelar Juara Proliga 2023 - JPNN.com Jabar
Grup voli putri Bandung Bjb Tandamata meraih gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul tiga set dari Jakarta Pertamina Fastron. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Grup voli Bandung Bjb Tandamata berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul tiga set dari Jakarta Pertamina Fastron.

Grand final pertandingan itu diselenggarakan pada Sabtu (18/3) di Gor Amongrogo, Yogjakarta.

Kemenangan ini menjadikan tim Bjb Tandamata menyandang titel back-to-back champion setelah mampu mempertahankan gelar juara dari ajang Proliga 2022.

Tahun ini, Bank Bjb Tandamata pun resmi mengoleksi empat gelar juara.

Dalam pertandingan final itu, Bandung Bjb Tandamata menyuguhkan permainan luar biasa dan sukses mengamankan kemenangan dengan skor 3 – 2 (27-25, 25-22, 24-26, 20-25, 15-8).

Pertandingan dimulai dengan tim Bandung Bjb Tandamata yang tampil agresif dan memimpin pertandingan di dua set pertama.

Meski demikian, Jakarta Pertamina Fastron sempat membalik keadaan dengan unggul di set ketiga dan keempat dengan skor 24-26 dan 20-25. Hal tersebut menjadikan pertandingan berjalan semakin sengit.

Tim Bandung Bjb Tandamata akhirnya kembali bangkit dengan gigih di set terakhir. Permainan apik dari Wilda Fadhilah dkk mampu menghantarkan tim meraih kemenangan dengan skor 15-8.

Grup voli Bandung Bjb Tandamata berhasil menyabet gelar juara pada ajang Proliga 2023 sektor Putri setelah unggul tiga set dari Jakarta Pertamina Fastron.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News