Atlet Voli Putra dan Putri Asal Jabar Dikirim ke Kapolri Cup 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 – 19:45 WIB
Atlet Voli Putra dan Putri Asal Jabar Dikirim ke Kapolri Cup 2024 - JPNN.com Jabar
Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad saat mengukuhkan tim voli putra dan putri untuk kompetisi Kapolri Cup 2024. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sejumlah atlet voli nasional asal Jawa Barat akan berlaga pada kompetisi Kapolri Cup 2024.

Mereka bergabung dari tim masing-masing untuk memperkuat Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat yang kemudian berlaga untuk memperebutkan gelar juara nasional. 

Pemain STIN BIN, Jasen Natanael mengatakan, pertandingan ini akan menarik karena para pemain dari sejumlah klub voli nasional berada di satu institusi termasuk Polda Jabar. Persiapan pun sudah dilakukan meski tak lebih dari sebulan. 

"Kapolri Cup ini kami persiapan dua minggu dan disiapkan berbagai fasilitas sekarang, sudah latihan bareng, teknik dan fisik," kata Jasen ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (20/8). 

Jasen menuturkan, sejumlah pemain di tim Polda Jabar sebenarnya sudah ada yang berada di satu klub. Jadi tidak susah untuk beberapa orang bermain, meski latihannya tidak lama. 

Untuk strategi khusus pun tidak dipersiapkan tim karena pemain sudah saling tahu kekuatannya masing-masing. Yang paling penting fisik para pemain dikuatkan lagi sehingga tidak cepat kelelahan ketika bermain. 

"Jadi kebersamaan ini sudah bagus karena sama-sama dari Jawa Barar juga, kerja sama tim ga khawatir," tuturnya n

Sementara itu, pemain voli putri Aulia tidak was-was dengan pertandingan ini. Persiapan sudah dilakukan walau sebentar dengan tim yang baru dibentuk. 

Sejumlah atlet voli nasional asal Jawa Barat akan berlaga pada kompetisi Kapolri Cup 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News