Ratusan Warga Bandung Antusias Ikuti Jalan Sehat di Gor Arcamanik

Minggu, 19 Februari 2023 – 20:00 WIB
Ratusan Warga Bandung Antusias Ikuti Jalan Sehat di Gor Arcamanik - JPNN.com Jabar
Ratusan warga antusias mengikuti jalan sehat yang digelar sukarelawan Ganjar Muda Pajajaran (GMP) di GOR Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (19/2). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ratusan warga Bandung antusias mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP).

Kegiatan yang digelar di Gor Arcamanik, Kota Bandung itu diramaikan dengan penampilan artis lokal.

Sekretaris Umum GMP, Fikri Amri mengatakan jalan sehat tersebut dilakukan dengan mengelilingi Kompleks Gor Arcamanik.

Jalan sehat ditujukan agar masyarakat termotivasi untuk menjalankan rutinitas olahraga pagi.

Tidak hanya itu, kata Fikri, kegiatan jalan sehat dari GMP juga mengajak masyarakat khususnya di Bandung untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani.

“Kami hadir di Kota Bandung untuk mengajak warga Bandung jalan sehat dan membangun rutinitas berolahraga agar bisa menjaga kesehatan dan bisa lebih produktif,” kata Fikri dalam keterangannya, Minggu (19/2).

Menurutnya, teriknya matahari pagi di Bandung tak mengurangi semangat dan antuasisme warga Bandung untuk mengikuti jalan sehat hingga berakhirnya acara.

Peserta jalan sehat juga tampak senang lantaran GMP tidak hanya menyelenggarakan jalan sehat saja, tetapi juga menyediakan panggung hiburan dengan penampilan penyanyi lokal.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan warga Bandung di Gor Arcamanik pada Minggu (19/2).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News