Persib vs RANS FC, Luis Milla Siap Torehkan Hasil Manis

Minggu, 19 Februari 2023 – 11:10 WIB
Persib vs RANS FC, Luis Milla Siap Torehkan Hasil Manis - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dalam pre-march conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (18/2). Foto: dokumentasi Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2) sore.

Kick off pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB dan dihadiri para penonton di stadion.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan bahwa dia punya kenangan bagus ketika melawan RANS dalam musim pertama bersama Persib.

Saat itu, di laga perdananya Milla, anak asuhnya berhasil menang dengan skor tipis 2 – 1.

Milla pun ingin mengulang kesuksesan yang sama di musim keduanya bersama Maung Bandung.

“Saya punya kenangan bagus melawan RANS karena itu menjadi laga pertama saya bersama Persib. Keinginan saya ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan juga dalam perasaan yang bagus,” katanya dalam keterangannya, dikutip Minggu (19/2).

Kemenangan di musim pertama, menurut Milla, memberinya kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan anak asuh Rodrigo Santana itu.

“Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih. Tetapi untuk laga nanti, kami mulai fokus untuk memainkan 11 pertandingan sisa, 11 pertandingan final, dan laga hari ini, meski orang-orang menyebut laga ini akan mudah, tetapi tidak bagi pemain,” ujarnya.

Menghadapi RANS Nusantara FC, Persib Bandung bakal bermain maksimal demi raihan poin sempurna dan menjaga asa juara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News