Menang 3-1 Lawan RANS Nusantara FC, Persib Kembali ke Jalur Juara

Minggu, 19 Februari 2023 – 19:35 WIB
Menang 3-1 Lawan RANS Nusantara FC, Persib Kembali ke Jalur Juara - JPNN.com Jabar
Striker Persib Ciro Alves di depan gawang RANS Nusantara FC. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Persib Bandung berhasil membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2).

Skor akhir 3 – 1 dicetak David da Silva lewat tendangan pinalti dan Ciro Alves, satu gol lainnya oleh Fingky Pasamba yang melakukan gol bunuh diri. Sementara, gol RANS diciptakan Yanis Mbombo di menit ke-60.

Hasil positif ini kembali membawa skuad Maung Bandung ke jalur kemenangan, setelah pekan lalu kalah di tangan PSM Makassar,

“Saya rasa bagi kami ini adalah pertandingan penting, setelah sebelumnya mengalami kekalahan melawan PSM. Kami butuh meraih 3 poin dan kami memiliki perasaan yang bagus ketika masuk ke lapangan,” kata pelatih Persib Luis Milla seusai pertandingan.

Juru taktik asal Spanyol itu menilai anak asuhnya bermain bagus selama 60 menit jalannya pertandingan.

Pangeran Biru hampir saja clean sheet dalam laga hari ini, apabila tidak tercipta gol RANS di menit 60.

“Tim bermain dengan sangat bagus selama 60 menit dan bisa memimpin tiga gol, tetapi setelah itu dalam 30 menit akhir kami tidak bermain dengan cukup baik,” ucapnya.

Menurutnya pascagol yang diciptakan Mbombo, para pemain tampak gugup. Maka dari itu, Milla akan membenahi kesalahan yang tercipta agar tidak terulang lagi.

Persib Bandung kembali ke jalur juara setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3 - 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News