Ratusan Pesepak Bola Muda Jebolan BJL Ikuti Seleksi EPA U-18 Rans Nusantara FC

Senin, 01 Agustus 2022 – 22:46 WIB
Ratusan Pesepak Bola Muda Jebolan BJL Ikuti  Seleksi EPA U-18 Rans Nusantara FC - JPNN.com Jabar
Ratusan pesepak bola usia 18 tahun asal klub BJL ikuti seleksi. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ratusan pesepak bola usia 18 tahun asal klub Bogor Junior League (BJL) PSSI Askab Bogor ikuti seleksi pembentukan tim Elite Pro Academy (EPA) Rans Nusantara FC, di Stadion Mini Persikabo.

Proses seleksi ini dilaksanakan selama tiga hari ke depan lantaran pada 5 Agustus 2022 batas akhir pendaftaran pemain ke PSSI.

Jalannya seleksi Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC ini dilakukan langsung oleh Bahar Lestaluhu dan kawan-kawan sebagai tim seleksi dari PSSI Askab Bogor.

Perhelatan Elite Pro Academy U-18 akan berlangsung pada 16 Agustus 2022 dengan sistem Home Turnamen untuk fase penyisihan dengan lokasi venue di Jakarta, Tangerang, dan Bandung.

Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC berada di Grup A bersama Dewa United FC, Persita Tangerang, Borneo FC, Persikabo 1973 dan Persib Bandung.

“Dalam laga perdana pada 15 Agustus 2022, Tim EPA U-18 akan berhadapan dengan Persib Bandung,” ucap Exco PSSI Askab Bogor Dedi Cakra Baidilah, Senin (1/8).

Dirinya juga mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan terbaik bagi para alumnus BJL untuk turut mengambil kesempatan emas seleksi Tim EPA U-18 Rans Nusantara FC.

“Mudah-mudahan tim EPA U-18 Rans Nusantara FC yang semuanya dihuni talenta terbaik sepak bola di Kabupaten Bogor bisa menunjukan prestasinya pada event EPA U-18 tahun ini,” jelasnya.

Ratusan pesepak bola usia 18 tahun jebolan BJL ikuti seleksi pembentukan tim Elite Pro Academy (EPA) Rans Nusantara FC, di Stadion Mini Persikabo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News