Buntut Kerusuhan di Stadion Persikabo, Piala Bupati Bogor 2022 Digelar Tanpa Penonton

Selasa, 21 Juni 2022 – 18:00 WIB
Buntut Kerusuhan di Stadion Persikabo, Piala Bupati Bogor 2022 Digelar Tanpa Penonton - JPNN.com Jabar
Pembukaan Piala Bupati Bogor 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Pemkab Bogor)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Bogor bersama Panitia Pelaksana Piala Bupati Bogor 2022 sepakat laga turnamen sepak bola U-19 antarkecamatan se-Kabupaten Bogor, digelar tanpa penonton.

"Kalau semua laga sisa fase grup ini berjalan lancar, kami juga akan evaluasi lagi. Apakah ke depannya masih tanpa penonton atau sudah bisa disaksikan dengan penonton," kata Ketua Panitia Besar Piala Bupati Bogor 2022 Iswahyudi, Selasa (21/6).

Pada Kamis (19/6) terjadi kericuhan pada laga Kecamatan Ciomas melawan Kecamatan Cisarua di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Iswahyudi menyebutkan, PSSI Askab Bogor dan Panitia Pelaksana Piala Bupati Bogor tetap optimistis kompetisi bisa kembali digelar setelah terancam dibubarkan karena kericuhan itu.

Menurut dia, pekan ini Panpel akan menyelesaikan semua sisa laga fase penyisihan grup tanpa penonton untuk semua pertandingan.

Semua laga lanjutan Piala Bupati Bogor 2022 akan dilangsungkan mulai Senin sampai Rabu pekan depan.

“Hasil keputusan rapat para camat, panpel dan Plt Bupati Bogor, semua laga lanjutan Piala Bupati Bogor 2022 ini akan digelar di Stadion Mini Persikabo dan Lapangan PASI Kabupaten Bogor di Pakansari luar,” ujarnya.

Dia mengatakan, jika masih ricuh maka kedua tim akan dikenai sanksi dan langsung gugur.

Askab Bogor bersama Panitia Pelaksana Piala Bupati Bogor 2022 sepakat laga turnamen sepak bola U-19 antarkecamatan se-Kabupaten Bogor, digelar tanpa penonton.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News