Rudy Susmanto: Siapa Pun Bupatinya Persikabo Harus Kembali ke Masa Keemasannya

Kamis, 20 Juni 2024 – 22:00 WIB
Rudy Susmanto: Siapa Pun Bupatinya Persikabo Harus Kembali ke Masa Keemasannya - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto: Dok Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menitipkan klub sepak bola Persikabo kepada kepala daerah selanjutnya, agar klub bola kebanggaan warga tegar beriman itu kembali mencapai masa kejayaan.

Rudy berharap bupati dan wakil bupati terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 dapat mengembalikan geliat sepak bola di Kabupaten Bogor.

"Saya hanya ingin menitipkan satu, bila bapak/ibu terpilih, tolong lahirkan kembali Persikabo, itu adalah olahraga dan kebanggaan kita semua," ungkap Rudy.

Menurut dia, saat ini masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya suporter Persikabo tengah menunggu tim dengan julukan Laskar Padjadjaran ini kembali ke masa kejayaannya.

"Hari ini para pendukung, loyalis Persikabo mungkin kaosnya dilipat di dalam lemari, mereka rindu Persikabo lahir kembali di masa kepemimpinan yang akan dilantik di tahun 2024," tuturnya.

Ia menyebutkan, jika para bakal calon pemimpin Kabupaten Bogor ingin membuat perubahan besar, maka diperlukan kecintaan terhadap daerah dan juga seluruh keanekaragaman yang ada, termasuk bidang sepak bola.

"Kami cukup yakin, cukup optimis bila Kabupaten Bogor ingin perubahan besar, Kabupaten Bogor ingin berlari pastikan kepada siapapun calon kepala daerah Kabupaten Bogor, lahirkan kembali Persikabo Bogor," kata Rudy. (antara/jpnn)

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berpesan agar kebangkitan Persikabo harus jadi prioritas Bupati Bogor terpilih

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News