Hadapi Persebaya di Laga Perdana, Persikabo Optimistis Raih Poin Penuh

Minggu, 24 Juli 2022 – 15:15 WIB
Hadapi Persebaya di Laga Perdana, Persikabo Optimistis Raih Poin Penuh - JPNN.com Jabar
Tim Persikabo 1973 sedang melakukan latihan. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Persikabo 1973 menargetkan poin penuh dalam laga perdana Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (25/7).

"Kami ingin meraih poin penuh, karena itu akan sangat menentukan langkah selanjutnya. Laga pertama sebuah kompetisi akan sangat-sangat menentukan," ungkap Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman, Minggu (24/7).

Menurut dia, laga pembuka secara psikologis akan berpengaruh pada pemain Persikabo dalam melakoni laga-laga selanjutnya.

"Apalagi kami bertindak sebagai tuan rumah. Terlepas dari lawan Persebaya merupakan tim dengan nama besar," kata Djajang.

Salah satu penggawa Persikabo, Gilang Ginarsa, mengaku memiliki optimisme tinggi jelang laga kontra Persebaya.

Gilang pun berharap dukungan dari masyarakat Bogor dalam laga yang digelar pulul 20.30 WIB itu.

"Persebaya tim besar yang diisi pemain muda potensial. Kami main di kandang berharap mendapat tiga poin. Jadi, tidak bisa berleha-leha agar dapat mengarungi liga dengan lancar," ujar Gilang. (antara/jpnn)

Persikabo 1973 menargetkan poin penuh dalam laga perdana Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News