Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Menaikan Hadiah Bagi Klub Pemenang Piala Presiden

Selasa, 07 Juni 2022 – 14:44 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Menaikan Hadiah Bagi Klub Pemenang Piala Presiden - JPNN.com Jabar
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Menpora Zainudin Amali mengangkat trofi Piala Presiden 2022. Foto: Humas PSSI.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan hadiah Turnamen Pramusim bertajuk Piala Presiden naik.

Semula, Juara Piala Presiden 2022 awalnya akan menerima uang sebesar Rp 2 miliar. Kini hadiah dinaikan menjadi Rp 3 Miliar, lalu untuk runner-upnya Rp1,5 miliar, dan peringkat ketiga serta keempat Rp500 juta.

Diketahui, Piala Presiden resmi akan dimulai pada 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

Turnamen ini menjadi Piala Presiden pertama setelah vakum akibat pandemi Covid-19 pada 2019 lalu.

"Insya Allah Piala Presiden 2022 dimulai 11 Juni nanti di Stadion Manahan, Solo. Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan penuh PSSI untuk turnamen ini," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, Selasa (7/6).

Iriawan memastikan, segala persiapan teknis Turnamen Piala Presiden telah dipersiapkan dengan baik.

"Persiapan jelang turnamen ini sudah kami lakukan dengan baik, kami berharap Piala Presiden 2022 berjalan lancar, sukses dan sesuai yang kami harapan," tambahnya.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali mengatakan, pemerintah mengapresiasi gelaran Turnamen Piala Presiden 2022. Apalagi gelaran ini direncanakan dapat dihadiri oleh penonton dan suporter.

Turnamen pramusim Piala Presiden siap digelar. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beri kejutan dengan menaikan hadian bagi kampiun Piala Presiden.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News