Berambisi Kalahkan Arema FC, Gustavo Franca: Kami Juara Bertahan Liga 1!

Jumat, 23 Agustus 2024 – 16:25 WIB
Berambisi Kalahkan Arema FC, Gustavo Franca: Kami Juara Bertahan Liga 1! - JPNN.com Jabar
Bek Persib Gustavo Franca. Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung Gustavo Franca memiliki kepercayaan diri penuh menjelang laga melawan Arema FC pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.

Duel big match itu akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (25/8). 

Arema FC yang pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024 keluar sebagai juara itu akan melawan Persib Bandung, kampiun Liga 1 2023/2024.

Gelar juara Liga 1 menjadi modal para pemain Persib untuk menaklukkan setiap lawan, termasuk Arema FC. 

"Kami adalah juara liga. Itu harus ada di pikiran. Jadi kami tidak perlu menyita perhatian untuk hal di luar tim. Kami harus lebih memikirkan persiapan tim, latihan, inilah sepak bola," kata Franca, Jumat (23/8).

Pemain asal Brasil itu mengatakan, pelatih mengevaluasi kesalahan pemain di pertandingan sebelumnya. Pada laga kontra Dewa United yang berakhir seri itu, Persib kebobolan dua gol. 

Kesalahan di lini pertahanan Maung pun diperbaiki dengan harapan pemain tidak mengulanginya di pertandingan berikutnya. 

"Tujuan kami setiap pertandingan adalah untuk tidak kebobolan tentu saja. Kami berlatih dan bekerja agar tidak kemasukan gol oleh lawan. Tapi itu bisa saja terjadi dan kami harus berlatih lebih baik lagi," ujarnya. 

Gustavo Franca, bek anyar Persib Bandung, tak gentar akan melawan Arema FC pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News