Kunci Persis Solo Permalukan Persib Bandung di Piala Presiden 2024

Jumat, 26 Juli 2024 – 14:00 WIB
Kunci Persis Solo Permalukan Persib Bandung di Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Striker Persis Ramadhan Sananta melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) malam. Foto: pialapresiden.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persis Solo secara mengejutkan mampu mengalahkan Persib Bandung pada laga matchday ketiga grup A Piala Presiden 2024.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (25/7/2024) malam, Laskar Sambernyawa mampu menaklukkan tuan rumah Persib dengan skor 1 – 0.

Gol tunggal kemenangan Persis dicetak lewat tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang dilepaskan striker Ramadhan Sananta di menit ke-20.

Empat pemain belakang Maung Bandung dan kiper Teja Paku Alam tak mampu menghalau sepakan keras striker Persis bernomor punggung 9 itu.

Bagi Sananta, gol ini menjadi yang ketiga di turnamen pramusim 2024. Catatan ini juga membawa Sananta memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan tiga gol.

Tambahan tiga poin membuat Solo mengoleksi 4 poin dan berada di peringkat ke-2 padaa klasemen grup A.

Alhasil, tim asuhan Milomir Seslija itu berhak atas tiket ke babak semifinal mendampingi juara grup A, Borneo FC Samarinda yang mengoleksi 7 poin.

Kemudian, hasil ini juga sekaligus momentum luar biasa Persis Solo karena laga semifinal akan digelar di Stadion Manahan Solo. Adapun Stadion Manahan adalah kandang dari Persis Solo, yang mana ribuan Pasoepati—julukan suporter Persis—akan datang mendukung.

Pelatih Persis Solo mengungkapkan kunci kesuksesannya bisa menyingkirkan Persib Bandung di fase grup A Piala Presiden.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia