Kondisi Terkini Cedera Penyerang Sayap Persib Febri Hariyadi

Senin, 29 Juli 2024 – 14:30 WIB
Kondisi Terkini Cedera Penyerang Sayap Persib Febri Hariyadi - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Febri Hariyadi mendapatkan perawatan dari tim medis karena cedera yang dialaminya pada pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim dokter Persib Rafi Ghani menyampaikan kondisi terkini penyerang sayap Febri Hariyadi.

Diketahui, Febri Hariyadi mengalami cedera serius saat melakoni pertandingan ketiga melawan Persis Solo Piala Presiden 2024.

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persis itu, Febri harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan oleh David da Silva. 

Febri mengalami cedera lutut dan harus menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI).

"Jadi ada beban berlebihan dari badannya sendiri. Jadi tidak ada sentuhan atau benturan. Ada posisi yang menyebabkan gaya atau beban bagian lutut kirinya berlebihan, sehingga menyebabkan cedera," kata Rafi di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (29/7/2024). 

Rafi menerangkan, Febri sudah menjalani tes MRI untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Hasilnya, tim dokter masih harus menunggu dua hingga tiga hari.

"Untuk Febri di bagian lutut kiri. Secara perjalanan cederanya membaik, tapi waktu kemarin Sabtu saya melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya ditunggu besok atau lusa. Secara keseluruhan dan pembengkakan semuanya membaik, Alhamdulillah," ujarnya. 

Selain Febri, dua penggawa Persib lainnya yakni Marc Klok dan Febri Hariyadi, juga mengalami masalah cedera saat menjalani pertandingan Piala Presiden. 

Tim dokter Persib mengabarkan kondisi terkini Febri Hariyadi seusai mengalami cedera lutut dalam laga melawan Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News