Tyronne del Pino Ungkap Perasaannya Bisa Kembali Bermain di Persib Bandung

Sabtu, 27 Juli 2024 – 14:30 WIB
Tyronne del Pino Ungkap Perasaannya Bisa Kembali Bermain di Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Tyronne del Pino. Foto: pialapresiden.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Tyronne del Pino mengaku senang bisa menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim 2024/2025.

Pemain berpaspor spanyol itu pun telah menjalani debut dengan Persib Bandung pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024.

Kompetisi itu menjadi laga perdana Tyronne membela Persib, setelah musim lalu dia dipinjamkan ke klub Thailand Ratchaburi FC.

Pernah menjalani debut yang tidak mulus karena cedera, Tyronne mengaku tidak ada perasaan trauma.

“Saya tidak pernah memikirkan apa yang sudah berlalu dan melihat ke depan. Ada perasaan senang karena bisa menjalani debut di sini bersama tim dan di hadapan Bobotoh (julukan suporter Persib),” kata Tyronne, Sabtu (27/7/2024).

Dia tidak mau memikirkan peristiwa lalu yang membuatnya tersingkir dari skuad Persib. Tyronne terus berbenah dan meningkatkan performanya saat dipinjamkan ke klub Ratchaburi.

Hasilnya, di sana dia mencetak 5 gol dan 2 assist dari 15 penampilannya.

“Jadi bagi saya, ini hari yang indah karena bisa bermain, bertanding dengan dukungan fan dan berjuang bersama rekan-rekan satu tim. Jadi untuk saat ini, fokus saya adalah meningkatkan level dari permainan,” terangnya.

Tyronne del Pino kembali menjalani debut dengan Persib Bandung pada turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Dia mengaku tidak trauma.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News