Soal Misi Balas Dendam Mohamed Salah, Karim Benzema: Kami Bukan Real Madrid Yang Dulu!

Rabu, 25 Mei 2022 – 23:35 WIB
Soal Misi Balas Dendam Mohamed Salah, Karim Benzema: Kami Bukan Real Madrid Yang Dulu! - JPNN.com Jabar
Bomber Real Madrid Karim Benzema melakukan selebrasis seusai membobol gawang Atletico Madrid. Foto: (REUTERS)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bomber Real Madrid Karim Benzema tampak kurang suka dengan misi balas dendam yang digaungkan striker Liverpool, Mohamed Salah beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Salah mengaku lebih senang apabila Liverpool bertemu Real Madrid di final Liga Champions.

Kapten Timnas Mesir itu menggaungkan misi balas dendam kepada El Real, lantaran telah mengalahkan Liverpool 1-3 di final Liga Champions musim 2018/2019 lalu.

"Saya ingin melawan Real Madrid di final. Kami kalah dari mereka pada 2018. Jadi, saya pikir ini saatnya untuk balas dendam," ucap Salah dikutip dari laman UEFA.

Ucapan Salah itu kemudian ditanggapi dengan sinis oleh Benzema. Striker 34 tahun itu menilai Salah terlalu percaya diri.

"Mungkin mereka berpikir kami bukan Real Madrid yang dulu sehingga merasa mereka favorit. Mohamed Salah bisa mengatakan apa pun yang dia suka," timpal Benzema kepad AS.

Duel Liverpool vs Madrid pada final Liga Champions akan bergulir pada Minggu (29/5) di Stade de France, Paris, Prancis. (mcr15/jpnn)

Striker Real Madrid Karim Benzema buka suara soal misi balas dendam yang digaungkan striker Liverpool, Mohamed Salah beberapa waktu lalu.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News