PT PBB Pastikan Stadion GBLA Bandung Jadi Markas Persib Musim Ini

Selasa, 24 Mei 2022 – 20:05 WIB
PT PBB Pastikan Stadion GBLA Bandung Jadi Markas Persib Musim Ini - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Bandung menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim sepakbola Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa pagi (24/5).

Hal ini menjadi yang pertama kali bagi tim Maung Bandung latihan di GBLA. Sebab, stadion tersebut sempat bermasalah dalam hal pelelangan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono turut memantau langsung latihan perdana Persib.

Stadion ini rencananya akan dijadikan homebase Persib untuk mengarungi Liga Indonesia 2022/2023.

Terkait kondisi fasilitas GBLA yang masih ada kekurangan, pihak PT PBB akan berbincang ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sebagai pemilik tempat.

“Sekilas masih ada kekurangan di sana sini nanti akan kami informasikan,” kata Teddy ditemui seusai memantau latihan di Stadion GBLA, Jalan Gedebage, Kota Bandung.

Meski begitu, soal teknis perbaikannya seperti apa Teddy enggan memberikan komentar.

Katanya, persoalan itu harus dibicarakan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung yang mengurusi tempat ini.

Stadion GBLA Bandung dipastikan akan menjadi markas tim sepakbola Persib Bandung dalam mengarungi Liga Indonesia musim 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News