Arema FC Merasa Hasil Imbang Melawan Persib Cukup Adil

Senin, 26 Agustus 2024 – 16:30 WIB
Arema FC Merasa Hasil Imbang Melawan Persib Cukup Adil - JPNN.com Jabar
Pelatih Arema FC Joel Cornelli didampingi pemain Achmad Maulana pada konferensi pers pascalaga kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Arema FC Joel Cornelli menyebut bermain imbang melawan Persib Bandung merupakan hasil pertandingan yang adil.

Menurutnya, kedua tim sama-sama bermain terbuka dan menyerang.

"saya percaya bahwa skor 1-1 adalah hasil yang adil bagi kedua tim,” ucap pelatih asal Brasil itu, dikutip Senin (26/8).

Lebih lanjut, Joel mengaku cukup menikmati jalannya pertandingan yang dinilainya menarik.

"Ini adalah gim yang bagus, ketika gim masih 0-0, kedua tim saling menyerang satu sama lain. Sampai akhirnya kami kehilangan poin penuh,” kata Joel.

Senada dengan Joel, pemain Achmad Maulana juga merasa timnya bermain bagus karena mereka tidak kalah saat melawan Persib.

"Hasil draw ini cukup bagus untuk kami, hitungannya kan kami away di sini, Persib juga tim kuat, bukan pemain sembarang dan Alhamdulillah hasilnya maksimal,” ucap pemain berposisi bek kanan itu.

Diketahui,  Arema FC pulang dengan satu poin setelah menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024).

Komentar pelatih Arema FC Joel Cornelli setelah timnya menahan imbang Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News