Tyronne del Pino: Kehilangan David da Silva Sangat Terasa Bagi Persib

Rabu, 28 Agustus 2024 – 11:45 WIB
Tyronne del Pino: Kehilangan David da Silva Sangat Terasa Bagi Persib - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Tyronne del Pino mengaku kehilangan David da Silva menjadi mimpi buruk bagi tim nya.

Pasalnya, sejauh ini David da Silva kerap menjadi andalan Persib untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Hal itu terbukti saat Persib Bandung ditahan imbang Arema FC 1 - 1. Padahal, Persib tampil di hadapan ribuan pendukungnya.

"Tentunya (kehilangan), dia adalah top skorer dan kami kehilangan dia. Ini normal. Dia sangat membantu tim, tapi David sekarang sedang bermasalah dengan cederanya, saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali ke tim karena kami membutuhkannya,” kata Tyronne, Rabu (28/8). 

Pemain asal Spanyol itu menuturkan, tidak hanya David, tim membutuhkan 11 tenaga pemain untuk bisa menang di setiap pertandingan. 

Satu poin tidak cukup membuat Persib kembali meraih gelar juara Liga 1, sesuai targetnya di awal musim. Tyronne cs harus bisa meraih hasil maksimal. 

“Kami butuh semuanya untuk bersama-sama. Saya memahami kami tidak cukup dengan satu poin dan yang terpenting belum kalah. Kami baru bermain tiga kali, masih banyak laga yang dihadapi hingga akhir musim, jadi kami akan terus melaju dan berjuang,” tutur pemilik nomor punggung 10 itu. (mcr27/jpnn)

Kehilangan David da Silva di lini depan Persib sangat dirasakan pemain seusai timnya gagal meraih kemenangan saat melawan Arema FC.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News