Harapan Bang HM di Hari Jadi ke-60 Partai Golkar

Minggu, 27 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Harapan Bang HM di Hari Jadi ke-60 Partai Golkar - JPNN.com Jabar
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Maulana saat berfoto bersama dengan para penari dari Sanggar Sapu Jagat. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Maulana menghadiri perayaan HUT ke-60 Partai Golkar yang berlangsung di Kantor DPD Golkar, Kabupaten Bogor, pada Minggu (27/10).

Pria yang akrab disapa HM itu mengatakan di momen berbahagia ini dirinya mengajak agar seluruh elemen partai dapat solid berjuang memenangkan Paslon Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi (Jaro Ade).

"Kami mengajak kepada semuanya untuk selalu menjaga soliditas, bergerak, berjuang dan mengibarkan panji-panji Partai Golkar untuk memenangkan Rudy-Jaro di Pilkada 2024," katanya, Minggu (27/10).

HM berharap dengan semakin bertambahnya usia partai semoga partai berlambang beringin itu bisa memberikan dampak yang lebih besar untuk masyarakat.

"Semoga di usia 60 tahun ini Partai Golkar bisa terus eksis dalam memperjuangan keinginan, harapan serta cita-cita masyarakat. Golkar solid untuk Indonesia maju," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, HM pun sempat berbincang dengan salah satu penari tradisional pengisi acara HUT ke-60 Partai Golkar dari Sanggar Sapu Jagat.

Politikus asal Kecamatan Cibinong itu pun mengaku terkesan dengan semangat dan kepedulian para penari dari Sanggar Sapu Jagat akan budaya dan tradisi tanah air.

"Ini merupakan salah satu contoh anak muda yang memiliki pedulian untuk melestarikan budaya dan seni tradisional tanah. Tentunya ini haru diperhatikan dan terus ditingkatkan," ujarnya.

Hadiri HUT ke-60 Partai Golkar, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Maulana berharap Golkar semakin solid dan doakan Rudy-Jaro menang di Pilkada
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News