Bojan Hodak Memilih Bungkam Soal Kinerja Wasit Persib vs Arema FC

Senin, 26 Agustus 2024 – 19:25 WIB
Bojan Hodak Memilih Bungkam Soal Kinerja Wasit Persib vs Arema FC - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kepemimpinan wasit di laga sengit Persib vs Arema FC pekan ke-3 Liga 1 2024/2025, Minggu (25/8), mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Pertandingan semalam dipimpin oleh wasit asing asal Yordania, Adhan Makhdameh. 

Pada laga yang berakhir dengan skor seri 1 - 1 itu, total wasit mengeluarkan sembilan kartu kuning kepada para pemain. Beberapa keputusan wasit pun dinilai merugikan kedua belah tim. 

Bahkan, wasit juga mengakhiri pertandingan dengan peluit panjang yang agak rancu dan memicu pertanyaan dari kedua pelatih. 

Pantauan JPNN, seusai wasit meniup peluit tanda berakhir pertandingan, pelatih Persib Bojan Hodak tampak mendatangi wasit di tengah lapangan. 

Dia nampak mempertanyakan keputusan wasit yang sudah mengakhiri laga saat timnya tengah diuntungkan untuk melakukan serangan. 

Dalam sesi konferensi pers, Hodak enggan mengomentari kinerja wasit di laga malam tadi. Dia terhalang regulasi klub yang melarangnya untuk berbicara soal kepemimpinan pengadil di atas lapangan. 

"Maaf tapi saya tidak bisa memberi komentar apapun mengenai wasit. Saya harap saya bisa menyampaikan sesuatu, tapi maaf saya tidak bisa," kata Hodak. 

Pelatih Persib Bojan Hodak enggan mengomentari kinerja wasit yang bertugas saat memimpin laga kontra Arema FC, semalam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News