Penyerang Persib David da Silva Absen, Arema FC Mengaku Diuntungkan

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 21:15 WIB
Penyerang Persib David da Silva Absen, Arema FC Mengaku Diuntungkan - JPNN.com Jabar
Pelatih Arema FC Joel Cornelli dan pemain Wiliam Marcilio dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat. Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8). Foto: MO Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengaku diuntungkan dengan absennya penyerang Persib David da Silva.

Menurutnya, situasi ketiadaan David bisa dimanfaatkan anak asuhnya untuk bisa menggedor lini pertahanan Maung.

Namun, dia tak mau gegabah. Seluruh penggawa Persib dipastikan berbahaya dan bisa merepotkan tim berjuluk Singo Edan itu.

“Persib punya banyak pemain bagus, mereka tim kuat. Siapa yang bermain, pemain pasti diwaspadai. Saya lihat Persib itu selalu ganti pemain jadi pertandingan besok kami harus lebih siap,” kata Joel dalam konferensi pers pra-laga di Stadion Si Jalak Harupat. Kabupaten Bandung, Sabtu (24/8).

Joel menuturkan, laga melawan Persib merupakan pertandingan yang sulit. Pasalnya, Arema akan bermain tandang dengan dukungan penuh untuk tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8).

Dia memprediksi, pertandingan akan berjalan sengit, sebab kedua tim yang sama-sama punya gelar juara.

“Besok persiapan sudah cukup bagus. Persi tim kuat di kandang juga tim ini baru juara. Jadi kami siap kalau kami bisa dapat tiga poin,” kata Joel.

Senada dengan pelatih, gelandang serang Wiliam Marcilio juga menyebut David da Silva adalah salah satu pemain Persib yang harus mereka waspadai. Dengan absennya David, maka timnya sangat diuntungkan.

Pelatih Arema FC mengaku timnya diuntungkan dengan absennya David da Silva, striker Persib di duel big match besok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News