Pesta Rakyat Hingga Pelukan Hangat Sang Bunda Warnai Pelantikan Dewan Terpilih HM

Selasa, 27 Agustus 2024 – 14:45 WIB
Pesta Rakyat Hingga Pelukan Hangat Sang Bunda Warnai Pelantikan Dewan Terpilih HM - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan penyambutan, H. Achmad Maulana dewan terpilih Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kemenangan membanggakan berhasil diraih oleh H. Achmad Maulana, yang secara resmi terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Dapil 1.

Dengan raihan suara partai Golkar sebanyak 51.045, pria yang akrab disapa HM itu berhasil menempati kursi ketiga, mengukuhkan dukungan masyarakat dan para ulama selama proses perjuangan panjang.

Atas dasar hal itu, HM pun dilantik menjadi DPRD Kabupaten Bogor pada Selasa (27/8).

Dalam keterangannya, HM menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang melimpah dari masyarakat dan para ulama.

"Alhamdulillah, akhirnya proses perjuangan yang panjang ini membuahkan hasil. Saya merasa terhormat dan bersyukur atas amanah yang diberikan masyarakat untuk mewakili mereka di DPRD Kabupaten Bogor," katanya.

HM juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh sukarelawan yang telah berjuang keras selama satu setengah tahun.

"Terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras dan berdedikasi dalam mendukung perjalanan kami. Semoga silaturahmi tetap terjaga, dan saya berkomitmen untuk mendengarkan serta menyerap aspirasi masyarakat dengan baik," tambahnya.

Dengan menempati kursi ketiga Dapil 1 Kabupaten Bogor dari Partai Golkar, H. Achmad Maulana siap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan menjadi pengemban amanah rakyat.

Politikus Partai Golkar, H. Achmad Maulana resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-209.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News