Menurunkan Pemain Pelapis, Persib Tetap Serius Menghadapi PSS Sleman

Selasa, 30 April 2024 – 10:25 WIB
Menurunkan Pemain Pelapis, Persib Tetap Serius Menghadapi PSS Sleman - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, SOLO - Pertandingan terakhir Reguler Series Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan Persib Bandung dengan PSS Sleman dalam pekan ke-34. Laga berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Selasa (30/4) kick-off pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung dipastikan akan bermain tanpa beban, sebab hasil pertandingan ini tidak akan menentukan nasib mereka. Tim dipastikan melenggang ke babak empat besar di Championship Series.

Berbeda dengan PSS, Sleman harus bisa menang karena nasibnya yang berada di papan tengah klasemen. Posisinya di peringkat 14 masih belum aman dan besar peluang mereka terjun ke zona degradasi bila kalah.

Pelatih Persib pun tidak membawa sejumlah pilar pentingnya ke Solo. Mereka hanya pergi dengan 21 pemain dan tanpa empat penggawa inti, di antaranya Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa, dan Nick Kuipers.

Kemudian, Stefano Beltrame dan Ciro Alves juga masih fifty-fifty apakah akan dimainkan atau tidak. Besar kemungkinan, Bojan bakal memasang starting yang diisi dengan pemain muda.

“Besok (hari ini) akan menjadi laga yang sulit karena Sleman membutuhkan kemenangan. Bagi kami, kami tidak merasa tekanan karena kami sudah memastikan berada di peringkat kedua,” kata Bojan dalam konferensi pers pra-laga.

Meski skuad Persib tidak akan turun dengan beberapa pemain inti, namun mereka tetap serius menatap pertandingan sore ini.

Kemenangan tetap menjadi tujuan mereka di setiap pertandingan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Persib tetap mengincar kemenangan saat melawan PSS Sleman meski mereka dipastikan tanpa sejumlah pilar utama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News