Teco Kesal Bali United Gagal Menang Melawan Persib Bandung

Rabu, 15 Mei 2024 – 14:52 WIB
Teco Kesal Bali United Gagal Menang Melawan Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra. Foto: dokumentasi Bali United

jabar.jpnn.com, BALI - Bali United FC harus bermain imbang dengan Persib Bandung pada pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. Laga yang digelar di Bali United Training Center (BUTC), Selasa (14/5) malam itu harus berakhir dengan skor 1 – 1.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sempat unggul 1 – 0 lewat sundulan Jefferson Assis di menit 82 yang memanfaatkan bola membentur tiang gawang.

Namun, lawan berhasil menyamakan kedudukan setelah striker asing David da Silva membobol gawang Adilson Maringa di babak injury time 90+9.

Laga ini juga diwarnai kartu merah yang diterima Jajang Mulyana. Wasit Heru Cahyono mengusir Jajang setelah menerima kartu kuning kedua karena melanggar Ciro Alves.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun tak mengelak bila dirinya kecewa karena mereka gagal mempertahankan keunggulan. Namun begitu, ia tetap senang dan menilai laga malam tadi berjalan dengan seru.

“’Pertandingan seru seperti kedua tim main menyerang. Momentum saat kami bisa gagalkan penalti lawan dan mencetak satu gol seharusnya bisa meraih kemenangan hari ini. Tapi kami harus kebobolan di menit akhir, sehingga harus terima hasil imbang ini,” kata pelatih yang karib disapa Teco itu, dikutip Rabu (15/5).

Juru taktik asal Brazil itu pun harus segera melupakan hasil imbang semalam dan bersiap menuju pertandingan leg kedua di Bandung.

Leg kedua semifinal Championship Series akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/5). Spaso cs harus bisa mencetak gol di kandang lawan apabila mau melaju ke final.

Pelatih Bali United menyayangkan timnya gagal meraih kemenangan saat melawan Persib pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News