Bojan Hodak Evaluasi Pemain Persib Menjelang Laga Kontra Persebaya

Kamis, 18 April 2024 – 13:35 WIB
Bojan Hodak Evaluasi Pemain Persib Menjelang Laga Kontra Persebaya - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib sedang berlatih menjelang pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung melewatkan kesempatan meraih poin maksimal seusai dipaksa bermain imbang saat melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin (15/4).

Skor berakhir dengan skor 3 – 3, padahal sebelumnya Persib sudah unggul 2 – 0.

Dalam sesi latihan, pelatih Persib Bojan Hodak mengevaluasi kesalahan para pemainnya.

Sebelum menjalankan sesi latihan di Stadion Sidolig, para pemain dan pelatih menggelar meeting team guna mengupas setiap kesalahan yang terjadi di laga itu.

Apalagi Maung hanya punya waktu singkat jelang pertandingan berikutnya melawan Persebaya Surabaya.

“Kami hanya memiliki jeda pertandingan lima hari, jadi tidak banyak waktu yang dimiliki. Hari ini kami melakukan analisa terhadap laga sebelumnya dan kami melakukan pertemuan yang bagus dengan pemain,” kata Bojan, Kamis (18/4).

“Memang cukup keras dan kami mulai menatap laga berikutnya,” lanjutnya.

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, kesalahan-kesalahan yang terjadi kemarin tidak boleh terulang kembali. Apalagi gol terakhir dari Persita yang dinilainya sangat bisa diantisipasi.

Pelatih Persib Bojan Hodak memberi peringatan kepada para pemain agar tidak boleh ada gol konyol lagi di pertandingan kontra Persebaya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News