Curi 1 Poin dari Persib, Persita Jaga Asa Bertahan di Liga 1

Senin, 15 April 2024 – 21:30 WIB
Curi 1 Poin dari Persib, Persita Jaga Asa Bertahan di Liga 1 - JPNN.com Jabar
Pemain Persita Ezequiel Vidal menggiring bola saat melawan Persib di pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/4). Foto. Official Persita

jabar.jpnn.com, BALI - Persita Tangerang menahan imbang Persib Bandung 3 - 3 dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (15/4). 

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mampu mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

Ketinggalan 3 - 2 sampai menit tambahan, Fahreza Sudin datang sebagai penyelamat dengan memasukan gol lewat bola mati Bae Shin-young. 

Tim asuhan Luis Duran itu akhirnya bisa membawa pulang satu poin ke Tangerang setelah pertandingan berakhir dengan skor 3 - 3.

Luis mengatakan, pertandingan hari ini berjalan sesuai dengan prediksi dan strateginya. 

Pelatih asal Cile itu sudah mengira kalau laga melawan Maung Bandung bakal berjalan sulit. Persita yang berada di peringkat ke-15 harus melawan tim di posisi ke dua. 

Namun mereka tak ciut, pemain tetap percaya diri dengan memberikan penyerangan yang berbahaya. Alhasil, tiga gol bersarang ke gawang yang dijaga Kevin Ray Mendoza itu. 

"Pertandingan ini sangat sulit seperti yang kami bicarakan dengan pemain. Kamu tahu pemain Persib kemudian mereka juga tim yang solid," kata Luis dalam konferensi pers pascalaga di Bali. 

Pelatih Persita bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin saat menjamu Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News