Bhayangkara FC Curi 1 Poin di Kandang Persib, Emral: Patut Kami Syukuri

Jumat, 29 Maret 2024 – 08:30 WIB
Bhayangkara FC Curi 1 Poin di Kandang Persib, Emral: Patut Kami Syukuri - JPNN.com Jabar
Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus didampingi perwakilan pemain Aqil Savik dalam konferensi pers pascapertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Bhayangkara FC menahan imbang tuan rumah Persib 0 - 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3) malam. 

Tak diunggulkan, permainan Bhayangkara FC justru bisa merepotkan pertahanan Persib. 

Tuan rumah tampak kesulitan menembus lini pertahanan Bhayangkara. 

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mengatakan, laga malam ini begitu menghibur penonton yang menyaksikan langsung di stadion atau di rumah. 

"Sama-sama kita lihat pertandingan hari ini berjalan dengan sangat bagus, sangat menegangkan, kedua pelatih sama-sama tegang di pertandingan, penonton juga begitu," kata Emral dalam konferensi pers pascapertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. 

Juru taktik asal Padang itu mengaku bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang lawan. Terlebih, mereka bisa menahan imbang tim sekelas Persib. 

"Ini adalah hiburan yang sangat bagus pada pertandingan malam hari ini, sebetulnya target kami adalah mencapai tiga poin tapi kami syukuri hasil 0 - 0. Kami bawa poin satu ke Bhayangkara, jadi harus kami syukuri pertandingan hari ini," ungkapnya. 

Senada dengan Emral, penjaga gawang Aqil Savik juga mensyukuri satu poin yang mereka curi di kandang Persib. Laga malam ini juga sangat menghibur untuk disaksikan. 

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mensyukuri satu poin yang mereka berhasil curi di kandang Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News