Persebaya Usung Misi Bangkit di Kandang Persib

Sabtu, 20 April 2024 – 11:30 WIB
Persebaya Usung Misi Bangkit di Kandang Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persebaya Paul Munster. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Persebaya Surabaya langsung fokus menghadapi pertandingan tandang di pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 melawan Persib, Sabtu (20/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu harus segera bangkit setelah dipermalukan 0 – 3 oleh Dewa United di laga terakhirnya.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan, timnya tak mau larut dalam kekalahan menyakitkan kemarin.

Ia menginstruksikan kebangkitan menghadapi duel big match kontra Persib. Semangat dan motivasi pemainnya sekarang fokus memenangkan pertarungan ini.

“Pertandingan sebelumnya sudah selesai, kami fokus pada pertandingan ini. Spirit tim juga sangat bagus, kami bersama-sama dan terus berjuang, mentalitas kami ditujukan untuk fokus pada laga ini,” kata Munster dalam konferensi pers pralaga di SJH.

Juru taktik asal Irlandia Utara itu menargetkan poinpenuh di kandang Maung Bandung. Ia ingin mengulangi hasil positif ketika Bajul Ijo menang di kandang Arema FC, beberapa waktu lalu.

“Harapannya tentu kami bisa mendapat hasil yang bagus,” tuturnya.

Sementara itu, gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah ingin timnya menjaga terus kebersamaan dalam perjuangan tim aman dari zona degradasi.

Persebaya menargetkan kemenangan saat timnya bertandang ke kandang Persib Bandung. Mereka mengusung misi bangkit untuk bertahan di Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News