Dikukuhkan Wali Kota, IPSI Depok Wajib Perkasa

Senin, 14 Maret 2022 – 21:50 WIB
Dikukuhkan Wali Kota, IPSI Depok Wajib Perkasa - JPNN.com Jabar
Pelantikan IPSI Kota Depok, di Wisma Kinasih Resort, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengukuhkan kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Depok, masa bakti 2022-2026, di Wisma Kinasih Resort, Kecamatan Tapos, Senin (14/3).

Dalam kesempatan itu Idris meminta kepada jajaran kepengurusan baru, agar mampu memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kota Depok di semua ajang bergengsi yang diikuti.

"Semoga IPSI Kota Depok bisa terus memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kota Depok, baik di tingkat provinsi maupun nasional," katanya.

Idris ingin kepengurusan IPSI Kota Depok yang baru segera membuat program-program yang bersifat kolaboratif, demi mengembangkan potensi atlet pencak silat.

"Pemkot Depok siap berkolaborasi untuk bersama-sama memajukan pencak silat. Kami juga siap membantu memfasilitasi untuk memenuhi sarana dan prasaran,” terangnya.

Ketua IPSI Kota Depok Hasanuddin mengaku akan melanjutkan program-program yang telah dirumuskan oleh kepengurusan sebelumnya.

"Terkhusus, kami akan fokuskan pada peningkatan prestasi dan kualitas para atlet. Kami juga akan fokus mengembangkan 98 perguruan pencak silat yang ada di Kota Depok,” ujarnya.

Pihaknya mengaku akan memaksimalkan pola pembinaan atlet yang ada di seluruh perguruan pencak silat di Kota Depok.

Miliki kepengurusan baru, IPSI Kota Depok wajib berprestasi di semua ajang kompetisi bergengsi yang diikuti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News