Grand Final ISCL 2023 Sukses Digelar, X17 FC Kembali Pertahankan Gelar Juara

Sabtu, 09 Desember 2023 – 22:23 WIB
Grand Final ISCL 2023 Sukses Digelar, X17 FC Kembali Pertahankan Gelar Juara - JPNN.com Jabar
Grand Final Intersport Champions League (ISCL) 2023 Pria Punya Selera sukses digelar di Lapangan UNI Jebreeetmedia Arena. X17 FC pertahankan gelar juara. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Grand Final Intersport Champions League (ISCL) 2023 Pria Punya Selera sukses digelar di Lapangan UNI Jebreeetmedia Arena, Jalan Baturaden Raya, Rancasari, Kota Bandung, Sabtu (9/12). 

Turnamen dengan tajuk "Unstopable Battle"  telah merayakan momen epik dalam dunia sepakbola. Rangkaian acara yang penuh antusiasme sukses menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pecinta sepakbola, khususnya kota Bandung. 

Keempat tim besar yang bertanding di grand final di antaranya X17 menghadapi Kurawa FC, yang memperebutkan gelar juara 1. Sedangkan perebutan Juara 3 mempertemukan Teamzone FC vs Lapesa FC. 

X17 FC pun berhasil menjadi juara ISCL 2023 sekaligus mempertahakan gelarnya sebagai juara bertahan ISCL. Posisi kedua  diisi Kurawa FC, dan ketiga Teamzone FC. 

Grand Final ISCL 2023 juga menjadi saksi dari pemilihan best supporter yang bersemangat dalam memberikan dukungan luar biasa kepada team yang telah bertanding. 

Dalam ISCL seri ketiga, turut dihadiri oleh pesepakbola profesional seperti Zalnando. Serta penampilan energetik dari Donlego Band yang semakin menambahkan warna keceriaan dalam acara ini. 

Marketing Manager Gudang Garam Bandung Josef Haryanto mengatakan, momen ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer luar biasa dan semakin mempertegas ISCL 2023 naik ke level lebih bergengsi. 

"Tahun ini kita lebih besar lagi lagi tahun sebelumnya, melihat dari suporter dan tim yang bertanding, mereka merasakan euforia yang luar biasa. jadi ini kompetisi amatir yang kita kemas naik level lagi, kita gabungkan dengan PSSI dan Askot," kata Josef Haryanto dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com. 

Grand Final Intersport Champions League (ISCL) 2023 Pria Punya Selera sukses digelar di Lapangan UNI Jebreeetmedia Arena. X17 FC pertahankan gelar juara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News