Keseruan Milenial Sukabumi Berkompetisi Mini Soccer yang Digelar Ganjar Muda Padjajaran

Senin, 06 November 2023 – 11:21 WIB
Keseruan Milenial Sukabumi Berkompetisi Mini Soccer yang Digelar Ganjar Muda Padjajaran - JPNN.com Jabar
Ratusan pemuda di Kota Sukabumi mengikuti Turnamen Mini Soccer yang digelar sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Ratusan pemuda di Kota Sukabumi mengikuti Turnamen Mini Soccer yang digelar sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) di Lapangan Mini Soccer, Jalan Tangki-Agrabinta, Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), pada Minggu (5/11). 

Dalam Turnamen Mini Soccer ini, ada 15 tim yang bertanding. 

Salah satu peserta, Ahmad Nuryaman mengatakan, kompetisi ini dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan para anak muda di wilayahnya. 

"Kegiatan ini sangat positif untuk menambah silaturahmi semua pemuda yang ada di Sukabumi. GMP menginisiasi turnamen ini untuk anak muda," ucap Ahmad dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (6/10). 

Ahmad mengatakan, dalam turnamen ini, anak muda dilatih untuk menjaga sportivitas. Selain itu, untuk menjaga kesehatan jasmani mereka. 

"Karena untuk menjaga kesehatan jasmani. Kesehatan perlu dijaga. Juga kami butuh hiburan-hiburan lewat olahraga," tuturnya. 

Sementara itu, Ahmad terkesan dengan program olahraga yang diadakan pendukung Ganjar Pranowo ini. 

Menurutnya, calon presiden (capres) Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang mendukung perkembangan anak muda di Indonesia untuk berkreasi dan menuangkan ide-ide positif. 

Ratusan pemuda di Kota Sukabumi mengikuti Turnamen Mini Soccer yang digelar sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News