Absen di Lima Laga Persib, Putu Gede Siap Tampil Menghadapi Mantan Klubnya

Kamis, 21 September 2023 – 14:30 WIB
Absen di Lima Laga Persib, Putu Gede Siap Tampil Menghadapi Mantan Klubnya - JPNN.com Jabar
Pemain Persib I Putu Gede Juni Antara. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - I Putu Gede Juni Antara, bek kanan Persib Bandung siap kembali ke lapangan setelah absen di lima pertandingan karena sanksi komite disiplin PSSI yang diterimanya.

Pemain kelahiran Bali itu tak bisa dimainkan dikarenakan kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Persis Solo, Agustus lalu. Kemudian, hukumannya ditambah 2 kali larangan bermain karena perbuatan tak terpujinya seusai laga,

Putu mengatakan, sanksi yang diterimanya kemarin akan dia jadikan sebagai pelajaran agar tidak lagi terulang.

“Sebagai atlet sepak bola pastinya kalau kena sanksi lebih (menyiksa), pasti ingin main lah tapi dengan pengalaman yang ada pasti saya belajar dari kesalahan,” kata Putu di Bandung, Kamis (21/9).

Menurutnya, apa yang menimpanya dalam beberapa pekan ini adalah kejadian pertama yang banyak memberinya pelajaran berharga.

“Untuk sanksi lima kali pertandingan, itu baru pertama kali dalam karir saya dan saya harus belajar dari kesalahan,” tuturnya.

Kini, Putu pun siap memperbaiki dan kembali membela Persib Bandung untuk laga berikutnya.

Di laga berikutnya, Persib bakal menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia, yang mana itu adalah mantan tim Putu yang pernah dibelanya hampir lima musim.

Setelah absen di lima pertandingan, Putu Gede siap menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan mantan timnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News