Antusias Warga Bandung Saksikan Pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat

Sabtu, 11 November 2023 – 16:45 WIB
Antusias Warga Bandung Saksikan Pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat - JPNN.com Jabar
Warga Batujajar antusias menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Perhelatan Piala Dunia U-17 di Bandung resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Sabtu (11/11).

Laga perdana antara timnas Polandia vs Jepang akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan dilanjut dengan laga Argentina vs Senegal di pukul 19.00 WIB.

Para penonton mulai mendatangi stadion dua jam sebelum laga dimulai. Sekitar pukul 14.00 WIB, shuttle bus yang mengangkut penonton dari meeting point mulai berdatangan di pintu utama stadion.

Sebelum masuk ke dalam stadion, penonton akan melewati area pemeriksaan badan dan barang oleh petugas.

Pemeriksaan ini berguna untuk memastikan tak ada barang yang dilarang dibawa ke area stadion.

Setelah pemeriksaan barang, penonton kemudian akan dicek tiket pertandingan. Apalagi sudah terpindai, maka akan langsung diarahkan menuju pintu gate.

Salah seorang penonton Farid (45) mengaku antusias untuk menyaksikan gelaran Piala Dunia yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia.

Apalagi, ada Stadion Si Jalak Harupat sebagai stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung yang menjadi salah satu venue pertandingan.

Perhelatan Piala Dunia U-17 di Bandung resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Sabtu (11/11). Begini antusias penonton.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News