Piala Dunia U-17, Timnas Jepang Siap Tempur Melawan Polandia

Sabtu, 11 November 2023 – 07:15 WIB
Piala Dunia U-17, Timnas Jepang Siap Tempur Melawan Polandia - JPNN.com Jabar
Pelatih Jepang U-17 Yoshiyo Moriyama ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (10/11) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Tim Nasional (Timnas) Jepang akan menghadapi Polandia dalam penyisihan fase grup D gelaran Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/11).

Pelatih Timnas Jepang U-17 Yoshiyo Moriyama mengaku, seluruh tim sedang dalam performa dan kondisi terbaiknya menjelang pertandingan perdana besok.

“Semua pemain dalam keadaan yang bagus dan pemain siap untuk bertanding, mereka ada di kondisi terbaik,” kata Yoshiyo ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (10/11) malam.

Moriyama menilai, persaingan grup D sangatlah ketat. Maka dari itu, mereka harus bekerja keras supaya bisa mengalahkan lawan-lawannya dan keluar sebagai juara grup. Selain Jepang, grup D juga dihuni oleh negara sekelas Argentina, Polandia, dan Senegal.

Melawan salah satu tim terkuat, yakni Polandia, Moriyama optimistis Gaku Nawata cs mampu bermain maksimal dan memenangkan setiap pertandingan.

“Saya pikir grup D adalah grup tersulit dengan banyaknya lawan kuat. Jadi kami harus bekerja keras di grup ini,” ucap dia.

“Kami mencoba melakukan yang terbaik dari hari ke hari, dan kami coba untuk terus bertahan selama mungkin di sini dengan cara menang di setiap laga,” lanjutnya.

Bermain di negara Indonesia dengan iklim tropis, diakui Moriyama tak menyulitkan mereka. Skuad Samurai Biru bisa beradaptasi karena iklim yang dinilai mirip dengan negara Jepang.

Menjelang laga perdana Timnas Jepang vs Polandia dalam perhelatan Piala Dunia U-17, begini persiapan Jepang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News