Empat Pemain Timnas Polandia U-17 Dipulangkan, Pelatih Tegaskan Pentingnya Kedisiplinan

Sabtu, 11 November 2023 – 14:00 WIB
Empat Pemain Timnas Polandia U-17 Dipulangkan, Pelatih Tegaskan Pentingnya Kedisiplinan - JPNN.com Jabar
Pelatih Polandia Marcin Wlodarski. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pelatih Timnas Polandia U-17 Marcin Wlodarski buka suara mengenai empat pemainnya yang dipulangkan setelah kedapatan mengonsumsi minuman beralkohol saat persiapan di Bali, beberapa waktu lalu.

Wlodarski mengungkapkan, jika mereka terpaksa melakukannya sebagai bentuk kedisiplinan.

“Disiplin itu penting bagi pemain. Jadi kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Saya ingin melupakan apa yang sudah terjadi dan kami harus move on melihat ke depan,” kata Wlodarski, Sabtu (11/11).

Juru taktik berusia 41 tahun itu menuturkan, timnya harus fokus menjelang pertandingan perdana melawan Jepang dalam turnamen Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore ini.

Menurut Wlodarski, pertandingan akan berjalan sulit, karena mereka menghadapi juara Piala Asia 2018 dan 2023.

“Kami memang di grup yang sulit. Tetapi, saya pikir, kami punya peluang yang sama dengan tim lainnya di grup ini. Jadi kita lihat saja nanti, tetapi saya selalu optimistis dan percaya dengan tim saya,” terangnya.

Mengenai perbedaan cuaca, ia mengaku memang perbedaannya sangat drastis. Di Polandia, kata dia, saat ini suhunya nol derajat, sementara di sini sangat panas.

“Tentu berbeda, sangat jauh. Tapi kami sudah merasakan lebih panas saat melakukan persiapan di Bali. Jadi, rasanya kami sudah tahu apa yang bisa kami lakukan besok (hari ini). saya percaya kepada pemain,” tutur dia. (mcr27/jpnn)

Pelatih Timnas Polandia U-17 Marcin Wlodarski buka suara mengenai empat pemainnya yang dipulangkan setelah kedapatan mengonsumsi minuman beralkohol.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News