Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Menang 1 – 0 Kontra Madura United

Kamis, 02 November 2023 – 12:45 WIB
Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Menang 1 – 0 Kontra Madura United - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam post-match conference melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung masih tak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun. Teranyar, mereka baru saja mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1 – 0 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (1/11) malam.

Gol tunggal Nick Kuipers menyelamatkan Persib dari hasil imbang yang hampir terjadi selama 84 menit jalan pertandingan.

Di laga semalam, kedua tim sama-sama tampil dengan kuat. Pertahanan keduanya rapat dan sulit ditembus hingga jantung pertahanan.

Beberapa peluang sempat tercipta namun tetap tak ada gol yang terjadi sampai menjelang berakhrinya babak kedua.

Maung Bandung kembali mendapat peluang oleh Ezra Walian yang melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalty di menit 85.

Tendangannya menjangkau jauh dan mengarah kepada Nick Kuipers. Pemain jangkung Persib itu langsung menanduk bola yang datang dari Ezra dan masuk ke sudut gawang.

Satu-satunya gol Nick akhirnya membuat Persib berhasil membawa poin maksimal dari kandang Madura United. Hasil ini juga melanjutkan tren buruk bagi Laskar Sapeh Kerrab yang tidak pernah menang di tiga laga terakhir.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui, laga kontra Madura semalam berjalan sulit. Tuan rumah bermain dengan sangat bagus dan tangguh.

Pelatih Persib Bojan Hodak berkomentar seusai timnya mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News