Tren Positif Persib, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Jangan Terlena Lawan Madura United

Rabu, 01 November 2023 – 15:30 WIB
Tren Positif Persib, Bojan Hodak Ingatkan Pemain Jangan Terlena Lawan Madura United - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak. Foto: ligaindonesiabaru.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melawat ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024, Rabu (1/11) malam.

Dalam laga ini, Maung Bandung disuguhkan dengan catatan buruk sang lawan Madura United yang tak pernah menang di dua pertandingan beruntun.

Di sisi lain, Persib sedang dalam laju positif tak terkalahkan dalam 10 pertandingan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan timnya memang sedang dalam mentalitas dan motivasi bagus untuk menghadapi laga di depan.

Namun, Madura United adalah tim yang sedang bersaing di papan atas. Pangeran Biru tak boleh menurunkan kewaspadaan pada pertandingan nanti.

“Hal bagus ketika tim sedang dalam tren kemenangan, karena itu berdampak positif bagi mentalitas tim. Namun, Madura United adalah tim yang bagus dan mereka ada di posisi empat besar klasemen, itu cukup jadi gambaran mereka ada tim yang berkualitas,” kata Bojan.

Dari segi hasil, memang tidak memuaskan bagi Laskar Sape Kerrab, namun dari permainan, Madura United selalu mendominasi jalannya laga.

Hanya penyelesaian akhir yang lawannya butuhkan untuk menang. Namun, Bojan akan berusaha menahan kesempurnaan Madura.

Persib Bandung tak boleh terlena dengan catatan buruk tim lawan Madura United meski kini mereka sedang di laju positif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News