Sesumbar Punya Strategi Matang, Madura United Bidik 3 Poin Melawan Persib

Rabu, 01 November 2023 – 14:00 WIB
Sesumbar Punya Strategi Matang, Madura United Bidik 3 Poin Melawan Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Madura United Mauricio Souza dalam pre-match conference di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (31/10) malam. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Madura United akan menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu akan menjadi laga yang tak mudah buat mereka.

Laskar Sapeh Kerrab tak pernah menang dalam lima laga terakhir. Mereka hanya meraih dua kali seri dan tiga kekalahan.

Meski begitu, Madura dan Persib sama-sama mengumpulkan 31 poin. Mereka hanya terpaut selisih gol saja.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengatakan timnya memiliki strategi khusus yang diklaim bagus dan mampu mengalahkan tim lawan.

Kekalahan di kandang sendiri ketika menjamu Borneo FC mereka jadikan sebagai motivasi besar.

“Saya tidak terima kami kalah dari Borneo di kandang. Tetapi Bandung adalah Bandung. Borneo adalah Borneo. Kami harus minimum kesalahan, jadi strategi lebih baik di pertahanan lawan,” kata Mauricio, Rabu (1/11).

Pada laga yang berlangsung malam ini, Madura akan melakukan berbagai teknik supaya bisa menahan gempuran lawan. Laga kontra Persib tak pernah mudah bagi mereka, tetapi para penggawa siap bermain dengan maksimal.

“Kami ekplorasi poin-poin lawan agar kami bisa cetak gol dan di pertandingan nanti bisa berkompetisi. Siapa yang analisis permainan tapi analisis tidak menentukan hasil,” ucapnya.

Madura United menargetkan kemenangan saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, malam ini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News