Ade Yasin Siap Mendukung Semua Kejuaraan Olahraga di Stadion Pakansari, Asalkan...

Selasa, 01 Maret 2022 – 16:22 WIB
Ade Yasin Siap Mendukung Semua Kejuaraan Olahraga di Stadion Pakansari, Asalkan... - JPNN.com Jabar
Bupati Bogor Ade Yasin. Foto: Dok Diskominfo Kabupaten Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin mendukung semua perhelatan olahraga yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Mulai dari perhelatan sepakbola nasional Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3, serta beragam even olahraga bergengsi lainnya baik bertaraf nasional maupun internasional.

Kendati demikian, Ade Yasin meminta kepada pihak penyelenggara untuk turut menginap di sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Bogor.

"Saya pasti mendukung semua even kejuaraan olahraga yang digelar di Stadion Pakansari. Tetapi saya minta semuanya harus menginap di hotel-hotel yang ada di Kabupaten Bogor," katanya, Selasa (1/3).

Ade Yasin menilai, perhelatan kejuaraan olahraga yang berlangsung di Kabupaten Bogor harus mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan para pengusaha.

"Kabupaten Bogor ini punya banyak hotel. Mulai dari yang di kawasan Cibinong, Citeureup, Babakanmadang, Puncak dan wilayah lainnya. Jadi, kami akan mendukung semua event olahraga asalkan menginapnya di Kabupaten Bogor," tegasnya.

Ade Yasin juga meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor untuk memfasilitasi hotel yang ada di Kabupaten Bogor, melalui panitia pelaksana pertandingan.

"Dispora Kabupaten Bogor juga harus mengingatkan panitia kaitan dengan hotel. Agar panitia juga bisa menyampaikan hal ini kepada peserta," pintanya. (mar7/jpnn)

Asalkan menginap di hotel-hotel Kabupaten Bogor, Ade Yasin siap mendukung semua kejuaraan olahraga yang dilaksanakan di Stadion Pakansari.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News