Stadion Pakansari Bogor Bakal Jadi Markas Utama RANS FC?

Kamis, 24 Februari 2022 – 17:12 WIB
Stadion Pakansari Bogor Bakal Jadi Markas Utama RANS FC? - JPNN.com Jabar
Manajemen RANS FC saat berkunjung ke Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kabar baik datang bagi pecinta dan penikmat Liga 1 Indonesia di Kabupaten Bogor.

Pasalnya, klub pendatang baru Liga 1 Indonesia RANS Cilegon FC atau RANS FC, memiliki ketertarikan untuk menjadikan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sebagai markas utama tim promosi tersebut.

Beberapa waktu lalu, manajemen RANS FC juga sempat datang ke Stadion Pakansari untuk bertemu langsung dengan jajaran UPT Sarana Prasarana Dispora Kabupaten Bogor.

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor Herdi Sukriadi membenarkan, jika beberapa waktu lalu pihak UPT Sarpras Dispora bertemu dengan perwakilan manajemen RANS FC.

Pihaknya juga mengamini dalam pertemuan tersebut sempat ada pembahasan soal ketertarikan RANS FC untuk berkandang di Stadion Pakansari.

“Pada intinya kami sangat terbuka bagi semua klub manapun yang akan menggunakan Stadion Pakansari. Apalagi semuanya sudah diatur dalam Peraturan Bupati (Perbup),” tegasnya, dikutip Kamis (24/2).

Herdi menambahkan, dalam pertemuan dengan perwakilan manajemen RANS FC, mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk bermarkas di Stadion Pakansari.

"Pihak RANS FC juga berencana akan membuat tempat penjualan jersey dan merchandise klub mereka di kawasan Stadion Pakansari," ujarnya.

RANS Cilegon FC tertarik untuk menjadikan Stadion Pakansari Bogor sebagai markas utama. Benarkah?
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News